Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Tanaman Hias Berbunga Indah - ATH Aneka Tanaman Hias

Jenis Tanaman Hias Berbunga Indah | Di zaman sekarang tidak susah untuk mencari berbagai Jenis Tanaman Hias Berbunga Yang Indah Di Pandang Mata, sekarang sudah banyak tersedia di toko-toko bunga yang menyediakan berbagai macam bunga  yang sesuai dengan selera anda.

Jenis-jenis Tanaman Hias bunga Berbunga Indah

Berbagai jenis tanaman hias  bisa dengan mudah kita temukan di jaman sekarang, tergantung  selera dan kesukaan kita, kita hanya tinggal milih saja, dan untuk mempercantik  halaman atau pun ruangan dengan bunga, pada intinya selain memilih bunga yang cantik, kita juga harus pintar dimana bunga tersebut harus di tempatkan, di bawah ini saya akan kenalkan pada anda beberapa jenis tanaman hias yang cantik dan menawan.
 

Bunga Anyelir

Bunga anyelir

Bunga Anyelir hampir mirip dengan bunga Mawar, dan bunga ini merupakan salah satu bunga yang paling terkenal di dunia. Konon katanya bunga ini merupakan penyampaian dari sebuah hati yang sentimental, selain keindahan, bunga ini juga mempunyai kesegaran yang bertahan lama. Warna dari bunga Anyelir ini adalah: pink, putih, kuning,merah dan hijau, Bunganya tumbuh dan mekar di setiap tangkainya. Baca : Cara Mudah Menanam Bunga Anyelir.

Kembang Sepatu

Kembang Sepatu

Bunga Kembang Sepatu ini berasal dari negara bagian Asia Timur. Bunga ini merupakan macam tanaman semak dan bisa tumbuh pada daerah yang suhunya hangat-hangat kuku, namun bunga ini sering di gunakan sebagai tanaman hias karena warna nya yang sangat indah, tinggi nya bunga ini bisa tumbuh  mencapai tingginya 2 sampai 5 Meter. Daun mempunyai model yang sedikit lebar dan oval diujung daun yang agak meruncing dikit, dan di bagian tengah nya muncul bunga yang sepereti antena. Baca juga : Mengenal Seluk Beluk Tanaman Bunga Sepatu.
 

Bunga Mawar

Bunga Mawar

Bunga Mawar adalah salah satu bunga yang sangat banyak gemari oleh semua orang, karena bunga ini mempunyai warna dan bentuk yang cantik, serta baunnya mampu menggugah hati, Oleh sebab itu bunga Mawar ini merupakan bunga yang sangat terkenal di dunia, dan bunga ini mempunyai banyak macam yang begitu menarik hati. Bunga Mawar ini juga bisa menciptakan kenyamanan bagi si pemilik, karena bunga ini identik dengan percintaan atau kedamaian, oleh sebab itu bunga ini banyak di buru di hari valentine.
Baca : Cara Menanam dan Merawat Bunga Mawar

 

Bunga Anggrek

BBunga Anggrek

Tanaman bunga Anggrek ini popular sebagai tanaman bunga yang dapat bertahan lama, Bunga ini juga sangat terkenal dengan keeksotisan nya,oleh Karena itu banyak orang yang menjadikannya tanaman hias, Bunga Anggrek mempunyai banyak warna seperti merah,ungu, putih,keunguan,dan kuning.
Baca Juga : Tips Menanam Bunga Anggrek

Bunga Kamboja


Bunga Kamboja

Bunga Kamboja ini berasal dari Amerika Tengah dan banyak dijumpai  dan banyak tumbuh di daerah Meksiko dan Venezuela. Bunga ini lebih popular dengan sebutan Plumeria pada abad ke ketujuh belas, nama plumeria ini di ambil dari nama seorang  ahli botani dari Perancis yaitu “Charles Plumier”. Sebelum popular dengan nama Plumeria, tanaman bunga Kamboja biasa disebut dengan nama Frangipa yang di ambil  dari nama seorang kewarganegaraan Itali founder dan membuat minyak wangi dari tanaman bunga Kamboja di abad keenam belas.  Baca Juga : Cara Menanam Bunga Kamboja.
 

Bunga Melati

Bunga Melati

Bunga  melati ini biasa tumbuh hampir setiap tahun, bunga ini mempunyai wangi yang sangat khas, dan Bunga ini bisa tumbuh di tempat tropic dan mekar saat musim semi dan musim panas, bunga ini akan kuncup bunga nya saat malam hari dan akan mekar kembali pada waktu matahari terbit. Baca Juga : Tips Menanam dan Merawat Bunga Anggrek.

Demikianlah artikel kali ini mengenai "Jenis Tanaman Hias Berbunga Indah". Semoga bisa menambah sedikit pengetahuan buat kalian semua.

Posting Komentar untuk "Jenis Tanaman Hias Berbunga Indah - ATH Aneka Tanaman Hias"