Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puring - Tanaman Hias Murah Outdoor - ATH Aneka Tanaman Hias

Puring - Tanaman Hias Murah Outdoor | Ada begitu banyak tanaman hias untuk memperindah rumah cantik anda, orang yang memiliki rumah besar dan indah tidak akan sempurna jika tidak memiliki tanaman hias.

kenapa tanaman hias ?

Karena tanaman hias adalah salah satu tanaman yang dapat membuat cantik rumah anda, ada berbagai jenis tanaman hias, jika anda ingin memiliki tanaman hias maka sinkronkan saja dengan karakter rumah anda, jangan salah dengan adanya tanaman hias anak-anak pun akan betah tinggal di rumah seharian, jadi buatlah rumah anda seperti syurga agar penghuninya pun merasa betah tinggal di rumah tercinta.

Berikut ada beberapa tanaman hias murah yang bagus dan unik seperti
  1. beringin
  2. bonsai
  3. sikas
  4. bamboo panda
  5. pohon pelindung
  6. pandan bali
  7. palem merah
  8. bambu jepang

Selain tanaman hias diatas, ada juga beberapa jenis tanaman hias puring yang menjadi referensi bagi anda untuk mempercantik rumah anda.

Puring- Tanaman Hias Murah Outdoor
Puring

Tanaman hias puring ini adalah jenis tanaman yang berbentuk perdu dengan daun yang sangat bervariasi dan warna yang indah seperti warna ungu, kuning, merah, jingga, hijau. Dan bentuknya pun seperti oval hanya tanaman ini bergelombang, tanaman puring biasa orang di sebut dengan sahabatnya singkong. Karena mereka memiliki kesamaan dari bentuk batangnya yang mengasilkan lateks yang berwarna putih. Puring adalah jenis tanaman yang berasal dari Indonesia.

Ada dua jenis macam tanaman puring yang terkenal saat ini yaitu:

Puring kelabang

Gambar Puring Kelabang
Puring Kelabang

Puring kelabang ini mempunyai tulang daun yang sangat menjulur dan akan muncul daun kembali di ujungnya. Kebanyakan orang mengatakan bahwa tanaman puring itu sendiri kurang menarik ketika dilihat dari kejauhan karena menggerombol.

Puring anting raja

Gambar Puring Anting Raja Arwana Kecil
Puring Anting Raja Arwana Kecil

Namanya  yang unik karena tanaman ini berbentuk seperti anting dengan tekstur daun yang sangat tipis.

Tanaman ini juga di sebut dengan tanaman hias outdoor karena biasa di tanam di luar rumah, tidak cocok jika di tanam di dalam rumah.

Demikianlah artikel kali ini mengenai "Puring-Tanaman Hias Murah Outdoor". Semoga bermanfaat buat kalian semua.

Posting Komentar untuk "Puring - Tanaman Hias Murah Outdoor - ATH Aneka Tanaman Hias"