Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis - Jenis Pot Bunga yang Wajib Anda Ketahui - ATH Aneka Tanaman Hias

Jenis - Jenis Pot Bunga yang Wajib Anda Ketahui | Dengan berkembangnya zaman, maka berbagai jenis pot pun saat ini semakin berkembang dengan berbagai jenis dan motif yang terlihat lebih unik dan eksotis, sehingga kita bisa menanam berbagai jenis tanaman di dalam pot yang berbeda-beda.

Variasi pot saat ini bisa anda padukan dengan jenis tanaman yang anda sukai, dengan penyesuaian pot yang dinamis bersama tanaman indah dapat membuat taman minimalis anda menjadi lebih istimewa.

Berikut adalah beberapa jenis pot bunga yang wajib anda ketahui diantaranya:

Pot bunga bahan plastik

Pot ini memiliki banyak ukuran mulai dari yang paling kecil hingga yang terbesar, dan sangat cocok untuk berbagai jenis tanaman dan cocok ditaruh di taman, halaman dan teras rumah.

Jenis Pot Bunga Berbahan Plastik

Pot bunga bahan tanah liat

Dengan berbagai bentuk unik dan banyak ukuran dengan permukaan halus dan tidak mudah rapuh. Pot ini lebih cocok untuk tanaman hias di teras, meja dan juga digantung. Harganya pun sangat murah dan terjangkau.

Jenis Pot Bunga Berbahan Tanah Liat

Pot bunga bahan kayu

Terbuat dari kayu dengan warna khas kayu coklat yang tetap menampilkan guratan pada kayu. Pot ini dibuat dengan bentuk berbeda seperti kotak, bulat dan oval, yang dilengkapi dengan berbagai motif indah seperti motif bunga dan daun. Namun, pot ini lebih cocok untuk tanaman yang tidak membutuhkan banyak air, sehingga bahan kayunya tidak mudah rusak.

Pot bunga bahan kaca

Pot ini memiliki berbagai jenis model unik dengan warna kaca indah yang terlihat sangat eksotis sehingga dapat mempercantik jenis tanaman. Pot kaca akan membuat ruangan anda menjadi lebih menawan dan cocok pula untuk penghias berbagai acara besar dan mewah.

Pot bunga bahan keramik

Pot ini terbuat dari keramik dengan berbagai jenis model dan warna, dan yang terindah adalah jenis pot dengan keramik yang berbeda dan warna-warni. Cocok ditaruh di sudut ruangan dan di atas meja, karena dapat menciptakan nuansa yang mempesona.

Jenis Pot Bunga Berbahan Keramik

Pot bunga bahan semen

Pot ini memiliki banyak bentuk yang unik dengan berbagai ukiran yang menawan. Bentuknya mulai dari yang kecil hingga yang terbesar, dan pot ini cocok diletakkan di halaman rumah, di taman dan di pinggir jalan.

Jenis Pot Bunga Berbahan Semen

Pot bunga bahan besi

Biasanya jenis ini dibentuk seperti rak atau standing pot bunga terbuat dari besi behel, besi tempa, besi siku dan besi holo.
 

Jenis Pot Bunga Berbahan Besi
Jenis - jenis pot tersebut diatas bisa anda sesuaikan dengan beragam jenis tanaman pot yang anda sukai. Tanaman yang bisa ditanam dalam pot, diantaranya tanaman rumput, tanaman daun, tanaman buah, tanaman merambat, tanaman perdu, dan tanaman pohon.

Demikianlah postingan kali ini mengenai jenis - jenis pot bunga yang waji anda ketahui. Semoga bisa menambah pengetahuan kalian - kalian semua.

Posting Komentar untuk "Jenis - Jenis Pot Bunga yang Wajib Anda Ketahui - ATH Aneka Tanaman Hias"